Obat Asma Tradisional Yang Paling Ampuh Dan Mudah

cara mengobati asmaObat asma tradisional yang paling ampuh dan mudah dalam membuat atau meracik sendiri dirumah dan hal ini bisa kita gunakan sebagai pengobatan alternatif selain tetap berkonsultasi dengan dokter keluarga anda.

Asma itu sendiri merupakan nama yang berasal dari bahasa yunani yaitu Asthma yang memiliki pengertian terengah atau suatu kondisi dimana saluran atau jalan napas mengalami peradangan yang berkelanjutan atau kronis. Maka dari itu jika kalian mengalami atau menderita penyakit asma segeralah untuk mengobati karena bisa berbahaya bagi kehidupan kalian.

Untuk mengobati penyakit asma secara tradisional memiliki kelebihan yang tidak dimiliki jika kita menggunakan pengobatan secara medis, karena pada dasarnya mengobati suatu penyakit dengan menggunakan bahan alami atau herbal tidak akan menimbulkan efek samping bagi tubuh jikapun ada itu sangat kecil sekali.

Obat asma secara tradisional

Bagi kalian yang ingin mengobati penyakit asma secara tradisional atau herbal dan alami maka raga sehat kali ini akan menyajikan beberapa tanaman herbal yang bisa digunakan untuk mengobati penyakit asma diantaranya adalah sebagai berikut :

  1. Madu

Obat tradisional pertama yang ampuh buat mengobati penyakit asma yaitu dengan mengkonsumsi madu. Madu merupakan bahan natural yang dihasilkan dari hewan lebah, madu ini mempunyai banyak sekali khasiatnya bagi kebugaran badan serta salah satunya bisa mengobati asma. Madu amat efisien buat menolong mengencerkan dahak yang menghalangi saluran pernafasan, sehingga dahak tersebut bisa lebih gampang buat dikeluarkan

cara mengobati asma dengan madu cukup dengan mencampurkan 2-3 sendok makan madu dengan segelas air hangat, minum secara acap kali serta teratur 2 kali sehari terhadap pagi serta malam hari. bila asma sedang kambuh, tersebutkan anda dapat menaikkan dosisnya menjadi 3-4 kali sehari. Anda juga dapat menambahkan 1 sendok teh bubuk kunyit buat menemukan khasiat yang lebih ampuh.

  1. Jahe

Bahan tradisional berikutnya yang dapat anda jadikan sebagai obat asma yaitu dengan jahe. disamping bisa menghangatkan badan, nyatanya jahe juga amat ampuh buat menolong mengencerkah dahak serta mengeluarkan dahak yang menumpuk terhadap saluran pernafasan. Dengan minum air rebusan jahe secara acap kali serta teratur tiap hari, tersebutkan menolong melancarkan saluran pernafasan anda serta nafas pun akan menjadi lebih ringan

Cara bikin ramuan obat asma tradisional dari jahe ini cukup mudah, anda cuma butuh menyiapkan 1 ruas jahe. Iris jahe serta rebus dengan segelas air putih hingga mendidih, lantas angkat serta dinginkan. sehabis itu, campurkan 2 sendok makan madu supaya rasanya lebih enak serta khasiatnya pun makin ampuh. buat mencegah supaya asma tak kambuh, anda dapat minum 1 kali sehari terhadap pagi hari, namun bila asma sedang kambuh sebagusnya minum ramuan tersebut 2-3 kali sehari.

  1. Kunyit

Kunyit dapat mengganti histamin yakni zat kimia yang di keluaran oleh sebagian sel di dalam tubuh saat natural reaksi alergi atau infeksi. Zat kimia ini bisa juga menyebabkan peradangan. Satu riset terhadap pasien asma bronkial bahkan juga mengedepankan jikalau kunyit memiliki akibat antiinflamasi yang dapat tingkatkan faedah paru-paru. Terkecuali efisien, kunyit juga safe dikonsumsi oleh pasien asma bronkial lantaran tidak tunjukkan resiko mengonsumsinya.

Cara mengobati asma secara tradisional menggunakan kunyit Anda dapat merebus kunyit dengan ditambahkan madu murni sebagai pemanisnya buat ramuan obat herbal / tradisional pengobatan asma sampai benar-benar tuntas. dianjurkan dikonsumsi tiap hari secara teratur.

  1. Bawang putih

Tanaman bawang putih ini juga bisa digunakan untuk mengobati asma untuk mengetahui cara memuat serta mengaplikasikannya raga sehat sudah membahas di sini Cara Mengobati Asma Dengan Bawang Putih DIJAMIN AMPUH

Itulah sedikit pembahasan tentang obat asma tradisional yang paling ampuh dan mudah yang dapat saya berikan, mudah mudahan informasi kesehatan yang hanya singkat ini bisa memberikan manfaat untuk kita semua. Terima kasih. By: raga sehat

Leave a Reply