Cara Mengobati Wasir Secara Tradisional Dengan Tomat

obat wasir tradisional tomat

cara mengobati wasir

Cara mengobati wasir atau ambeien secara tradisional dengan tomat – seperti yang sudah kita bahas beberapa waktu yang lalu bahwa wasir merupakan pembengkakan pada bibir anus. dan kali ini juga masih membahas tentang obat waris secara tradisional yakni cara mengobati wasir secara teradisional dengan tomat.

Cara mengobati wasir bisa dilakukan secara medis maupun secara tradisional dan untuk cara tradisional atau secara alami ada beberapa bahan herbal yang biasa digunakan untuk mengobati wasir, misalnya mengobati wasir dengan bawang putih, ada juga mengobati wasir dengan daun pegagan, akar jeruk nipis, dan bisa juga dengan lidah buaya.

Cara mengobati wasir dengan tomat

Untuk kali ini yang akan dibahas cara mengobati wasir dengan obat tradisional tomat. Dari sekian manfaat yang terkandung didalam tomat salah satunya berfungsi untuk obat wasir tadisional atau alami,

Untuk mengobati wasir dengan bahan tomat dan ditambahkan dengan minyak kelapa untuk menambah khasiatnya, duah bahan itu memiliki manfaat dapat melancarkan buang air besar karena jika saat buang air besar terhambat karena kotorannya keras bisa mengakibatkan wasir luka dan akhirnya mengeluarkan darah.

Dengan herbal tomat dan minyak kelapa buang air besar menjadi lancar tanpa rasa sakit dan resiko untuk wasir berdarah sangat kecil. Sehingga secara perlahan lahan bisa mengobati penyakit wasir / ambeien yang kalian miliki.

Cara mengobati wasir dengan tomat serta ditambahkan engan minyak kelapa sangat mudah sekali, kalian cukup mengkonsumsi atau makan tomat cukup 1 butir saja dengan ditambahkan minyak kelapa, atau bila tidak repot bisa juga dihancurkan atau diblander sekalian ditambahkan minyak kelapa lalu diminum. Lakukan 1-2 kali dalam sehari.

Sekiranya itu dulu pembahasan tentang cara mengobati wasir secara tradisional dengan tomat, semoga walaupun artikelnya cukup singkat bisa menambah informasi yang kalian butuhkan, dan juga bisa bermanfaat untuk kita semua. Terima kasih. By: raga sehat